Kamis, 12 Desember 2013

SIAPAKAH YANG LEBIH PAHAM TERHADAP ALKITAB ?

SIAPAKAH YANG LEBIH PAHAM TERHADAP ALKITAB ?

=====

KRISTEN

Ayat itu hanya berlaku buat mereka yang tidak percaya kepada Yesus....bagi yang percaya Yesus adalah jalan keselamatan, maka ia pasti diselamatkan.

6 hours ago · Like

=====

KRISTEN

Kalian harus paham, bahwa ahli taurat atau orang farisi dalam alkitab, itu merujuk kepada mereka yang tidak percaya Yesus, baik sebelum Yesus (yahudi) maupun setelah kedatangan Yesus (islam). Makanya selalu teman teman kristiani disin katakan, bahwa anda terlalu ceroboh membuat postingan yang anda sendiri tidak paham peruntukkannya.....selamat pagi pk..

54 minutes ago · Like

=====

MUSLIM

BACALAH ALKITABMU DENGAN LEBIH RAJIN LAGI, AGAR KAMU TIDAK TERMASUK YANG DILEMPARKAN KE DALAM NERAKA

Matius 20 TB

20* Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

-----

Ayat Matius 20, disampaikan oleh yesus kepada Murid-muridnya, bukan kepada Ahli Tauran maupun Farisi…..berikut percakapan antara Yesus dengan Murid-murid nya tersebut

Matius 5 TB

1* ¶ Ketika Yesus melihat orang banyak itu, naiklah Ia ke atas bukit dan setelah Ia duduk, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya.
2 Maka Yesuspun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya:
3* ¶ “Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
4* Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.
5* Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.
6* Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
7* Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.
8* Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.
9* Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
10* Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
11* Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
12* Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”
13* ¶ “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.
14* Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.
15* Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.
16* Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

17* ¶ “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

18* Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

19* Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

20* Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

=====

BELAJARLAH ALKITAB DENGAN LEBIH DAKLAM LAGI AGAR SAUADAR TIDAK TERMASUK YANG DILEMPARKAN KE DALAM NERAKA, KARENA ASBUN, MENGANGGAP PENGAJARAN YESUS HANYA BERLAKU BAGI AHLI TAURAT DAN FARISI ?

Lukas 12 ayat 5, juga pesan Yesus kepada Murid-muridnya, bahkan murid-murid yang paling dekat dengan Yesus, yaitu para sahabat nya, sama sekali bukan untuk Ahli Taurat maupun Farisi

Lukas 12 TB

5* Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

-----

Berikut rangkaian ayat-ayat selengkapnya

Lukas 12 TB

1* ¶ Sementara itu beribu-ribu orang banyak telah berkerumun, sehingga mereka berdesak-desakan. Lalu Yesus mulai mengajar, pertama-tama kepada murid-murid-Nya, kata-Nya: “Waspadalah terhadap ragi, yaitu kemunafikan orang Farisi.

2* Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.

3 Karena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah.

4* Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

5* Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

=====

Lukas 13 ayat 23 pun berlaku secara umum, bagi semua umat Yesus yang mau mengikuti pengajarannya, sama sekali bukan ditujukan secara khusus untuk AhliTaurat dan Farisi…..

Berikut rangkaian ayat nya secara lengkap

Lukas 13 TB

22* Kemudian Yesus berjalan keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.

23* ¶ Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: “Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?”

24* Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: “Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.

=====

Kesimpulan saya, kalian lah kristen, yang termasuk orang-orang yang bakal dilemparkan ke dalam NERAKA YANG PENUH PENDERITAAN ITU…

Matius 8 TB

11* Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

12* sedangkan anak-anak Kerajaan itu akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.”

=====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar