Selasa, 24 September 2013

BENARKAH ANDA TAHU BAGAIMANA ISI ALKITAB (BAG.1) ?

BENARKAH ANDA TAHU BAGAIMANA ISI ALKITAB ?

Jika benar mengerti - - pasti tahu bahwa Injil sudah dikacaukan oleh “seteru Yesus”.

Siapalagi orangnya, kalau bukan si penabur lalang dan sekongkolnya ?! yang telah berani lancang memuat kabar seolah-olah Yesus berprilaku liar, sebagaimana tertulis dalam Injil MATIUS 11 : ayat 19 dan LUKAS 22 : ayat 18 yang mengabarkan bahwa Yesus anak manusia itu sebagai peminum anggur; (ayat-ayat tersebut sangat mungkin merupakan rekayasa dusta musuh Yesus). Sebab di dalam WAHYU 14 : ayat 8 dan 10 menyebutkan bahwa meminum air anggur itu membangkitkan hawa nafsu zinah dan peminumnya akan mendapat murka Allah. Sebaliknya daripada Yesus, yakni Yahya pembaptis yang akan menjadi besar pada pandangan Allah dan akan penuh dengan Roh Kudus, dikarenakan Yahya tidak akan minum anggur atau minuman keras; begitu sebagaimana disebutkan dalam LUKAS 1 : ayat 13 dan 15, Alkitab 1965. (Sebagai lampiran, bacalah IMAMAT 10 : 8 – 10 dan HAKIM-HAKIM 13 : 4 yang menyatakan bahwa air anggur dan minuman keras itu telah diharamkan oleh Allah). (EPES. 5 : 18).

Di dalam Y AHY A (YOH.) 2 : 3, 4; Y esus digambarkan oleh musuhnya sebagai anak yang kurang ajar tidak sopan kepada ibu kandungnya sendiri. “Ketika anggur makin berkurang, ibu Yesus mengatakan kepadanya : Mereka tidak punya anggur”. Namun Yesus mengatakan kepadanya, “Apa urusanku dengan engkau (hai) wanita ? . . . “. (Kemudian dalam ayat-ayat selanjutnya sampai ayat ke-12, Yesus diseolah-olahkan tergolong sebagai pendurhaka terhadap Allah - - dengan menghalalkan air anggur/minuman keras yang padahal Allah telah mengharamkannya).

Benarkah Injil adalah contoh ajaran yang baik untuk kita ?, sedangkan isinya mengabarkan bahwa Yesus membentak Petrus muridnya seraya mengatainya “iblis”.

MARKUS 8 : 33

“Tetapi berpalinglah Yesus serta melihat murid-muridnya, lalu menghardik Petrus, katanya : Pergilah ke belakang Aku, hai iblis !. Karena engkau bukan memikirkan perkara Allah, melainkan perkara manusia”. (Dalam LUKAS 9 : 54, 55, Alkitab 1965 -- dikabarkan pula bahwa Yesus membentak dua orang muridnya, yaitu Yakub dan Yahya). Akan tetapi dalam Alkitab 2004 - - kata “menghardik” atau membentak itu sudah diganti dengan kata yang agak lunak, yaitu “menegur” untuk menghilangkan kesan buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar