Selasa, 24 September 2013

PESAN YESUS KEPADA ORANG-ORANG KRISTEN


PESAN YESUS KEPADA ORANG-ORANG KRISTEN

Lukas 12

(5) Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka.  Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

Lukas 13

(23) Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?"

(24) Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.

Matius 5

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


BENARKAN ANDA SEKALIAN SUDAH MENGINGAT PESAN-PESANNYA DAN SUDAH BERUSAHA KE ARAH ITU ?

KENAPA PESAN YANG DIINGAT HANYA "BAHWA YESUS SUDAH MENYIAPKAN TEMPAT UNTUK KALIAN" ?

BAGAIMANA MUNGKIN TUHAN KAU SURUH BERKORBAN UNTUKMU, MENGORBANKAN KESUCIAN DAN KEKHUDUSAN NYA, LALU JUGA KALIAN MINTA MENYIAPKAN SURGA SEBAGAI TEMPAT TINGGAL KALIAN KELAK ? 

MAKHLUK APAKAH KALIAN BEGITU HEBATNYA ?

SEHINGGA SEPANJANG HIDUPNYA TUHAN BERLAKU SEPERTI ITU TERHADAP KALIAN?


LUPAKAH KALIAN BAHWA DIMATA TUHAN, MANUSIA HANYALAH SEUMPAMA ULAT-ULAT SAJA ?

Ayub 25

(6) Lebih-lebih lagi manusia, yang adalah berenga, anak manusia, yang adalah ulat!"


DAN LUPAKAH KALIAN BAHWA TUHAN AKAN MERENDAHKAN UMAT YANG SOMBONG DAN MEMBANGGAKAN DIRI ?

Matius 23

(12) Dan barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.


SEDANGKAN UMAT YANG SELALU BERDOA, SELALU MEMOHON AMPUNAN ALLAH, SAMBIL MERENDAHKAN DIRINYA DIHADAPAN ALLAH AKAN DIAMPUNI DOSA-DOSANYA (LALU DIMASUKKAN SURGA) , DAN ITUPUN BUKAN KALIAN, KARENA KALIAN BAHKAN SUDAH GR MERASA BERHAK MASUK SURGA ?

2 Tawarikh 7

(14) dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.


KATA YESUS BAHKAN BANYAK ORANG AKAN DATANG DARI TIMUR DAN BARAT DUDUK BERSAMA ABRAHAM AS DI DALAM SURGA

Matius 8

(11) Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,


SEMENTRA  KATA YESUS KALIAN UMAT KRISTEN AKAN DILEMPARKAN KE NERAKA, KARENA TELAH MENYEKUTUKAN TUHAN


Matius 8

(12) sedangkan anak-anak Kerajaan itu akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."


"MASUK SURGA" HANYALAH ANGAN-ANGAN KOSONG BAGI KALIAN YANG TELAH MENYEKUTUKAN TUHAN


QS 2:111


وَقَالُوا لَن يَدْخُلَ الْجَنَّةَ إِلَّا مَن كَانَ هُودًا أَوْ نَصَارَىٰ ۗ تِلْكَ أَمَانِيُّهُمْ ۗ قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ [٢:١١١]
Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".
﴿١١١﴾


MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA....


Catatan :

Saya sengaja pilhkan gambar ketika Yesus masih Balita...barangkali ada gunanya. Pesan Yesus itu dilakukan setelah Yesus dewasa, atau sudah akil balig, sehingga dapat memberikan pengajaran dan pesan yang sedemikian baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar