Selasa, 24 September 2013

YESUS ADALAH JALAN

INI LOH JALAN YANG TELAH DI TUNJUKKAN OLEH YESUS, APA KALIAN SUDAH MENGIKUTI JALANNYA ? ATAU MALAH JALAN PAULUS YG KALIAN IKUTI ?

Markus 12

(29) Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Ulangan 6

(4) Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

Ulangan 10

(17) Sebab TUHAN, Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap;


TUHAN BUKANLAH MANUSIA ATAUPUN MANUSIA, KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENDENGAR SUARANYA, APALAGI MELIHAT RUPA NYA.

Bilangan 23

(19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

Yohanes 5

(37) Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


TAKUTLAH HANYA KEPADA TUHAN ALLAH SAJA, KATA YESUS

Lukas 12

(5) Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka.  Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!


DAN BERAGAMALAH SECARA BENAR, JANGAN SEKEDAR MERASA LEBIH BENAR

Matius 5

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar