Rabu, 25 September 2013

SATU HAL YANG SUNGGUH SAYA TIDAK MENGERTI TENTANG ORANG-ORANG KRISTEN

KENAPA DENGAN ORANG ORANG KRISTEN?
 
Tulisan ini sengaja saya buat sebagai rasa simpati dan belasungkawa atas kepedihan dan penderitaan umat Islam di Gaza atas kekejaman Zionis, dan pembelaan Umat Kristen atas Kelaliman Zionis Israel tersebut.

Jika saja Yesus masih ada, dan lalu diberi Kekuatan Mukjizat oleh Allah untuk memberi hukuman bagi bangsanya yang durhaka dan juga umat tetangga yang tidak tau asal-usulnya lalu menyembah Nya tersebut, tentu Zionis Israil dan Orang-orang Kristen yg selalu mendukungnya bahkan lalu akan di lemparkan ke dalam jurang, sebagaimana dahulu Yesus pernah membantai 2000 ekor Babi.

Mr 5:11* Dekat tempat itu ada banyak sekali babi yang sedang mencari makan di lereng bukit.

Mr 5:12* Roh-roh jahat itu memohon kepada Yesus, “Suruhlah kami masuk ke dalam babi-babi itu.”

Mr 5:13* Dan Yesus setuju. Jadi, roh-roh jahat itu keluar dari orang itu lalu masuk ke dalam babi-babi itu. Seluruh kawanan babi itu lari dan terjun dari pinggir jurang ke dalam danau lalu tenggelam--semuanya ada kira-kira dua ribu babi.

=====

BAGAIMANA MUNGKIN UMAT KRISTEN BEGITU MEMULIAKAN BANGSA YANG TELAH MENGHINAKAN DAN MEMUSUHI "MANUSIA TUHAN' YANG DISEMBAHNYA, SEJAK MASA KELAHIRANNYA HINGGA SAAT INI ?

Satu hal yang saya berfikir bahkan jauh...Beyond that point….

Bagaimana bisa umat yang menyembah seorang Manusia Tuhan...Yang bahkan bangsanya sangat menghinakan Nya bahkan membecinya, sejak si Manusia Tuhan ini dilahirkan hingga saat ini….

(kecuali sebagian kecil saja yang lalu menganggapnya seorang Nabi, sebagaimana Umat Islam memuliakannya sebagai seorang nabi)...…

Lalu umat penyembah Manusia Tuhan tersebut lantas dengan membabi buta begitu tunduk dan memuliakan bangsa musuh Manusia Tuhan tersebut…?

BANYA HAL DAPAT SAYA FIKIRKAN DAN SAYA MENGERTI. BANYAK HAL DAPAT SAYA BUATKAN ULASAN YANG BAIK. Tetapi tentang satu hal ini, sungguh saya tidak menegerti , bagaimana hal tersebut dapat Terjadi ?

=====

DARI AWAL YAHUDI MEMUSUHI DAN BERUSAHA MEMBUNUH SI "MANUSIA TUHAN"

Yohanes 8

(37) "Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan Abraham, tetapi kamu berusaha untuk membunuh Aku karena firman-Ku tidak beroleh tempat di dalam kamu.

(38) Apa yang Kulihat pada Bapa, itulah yang Kukatakan, dan demikian juga kamu perbuat tentang apa yang kamu dengar dari bapamu."

(39) Jawab mereka kepada-Nya: "Bapa kami ialah Abraham." Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.

(40) Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.

=====

YAHUDI MENGANGGAP SI "MANUSIA TUHAN" TELAH MENGHUJAT ALLAH, KARENA YESUS TELAH MENJADIKAN DIRINYA SEBAGAI ALLAH, PADAHAL YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA BIASA

Joh 10:33* Orang-orang Yahudi itu menjawab, “Bukan karena pekerjaan-pekerjaan-Mu yang baik itu kami mau melempari Engkau dengan batu, tetapi karena Engkau menghujat Allah. Engkau seorang manusia, mau menjadikan diri-Mu Allah.”

Mr 14:64 Kalian telah mendengar sendiri kata-kata-Nya yang menghujat Allah. Sekarang apa keputusanmu?” Mereka semuanya memutuskan bahwa Yesus bersalah, dan patut dihukum mati.

=====

YESUS MERASA TIDAK PERNAH MENGHUJAT ALLAH, KARENA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN, DAN YESUS TIDAK PERNAH MERASA TELAH MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN ALLAH

Joh 10:36 mengapa kalian mengatakan Aku menghujat Allah karena berkata Aku Anak Allah? Padahal Aku dipilih oleh Bapa dan diutus ke dunia.

=====

TETAPI YAHUDI TIDAK PEDULI, YESUS BILANG HANYA UTUSAN TUHAN SAJA SUDAH DIANGGAP MENGHUJAT JUGA.

Mt 26:65* Maka imam agung itu menyobek-nyobek pakaiannya, dan berkata, “Ia menghujat Allah! Tidak perlu lagi saksi. Kamu semua sudah mendengar sendiri kata-kata yang menghujat Allah.

=====

AKHIRNYA MENURUT YAHUDI (DAN KRISTEN LALU IKUT-IKUTAN) MEREKA MERASA TELAH BERHASIL MEMBUNUH YESUS SEBAGAI PESAKITAN, SAMA SEKALI BUKAN SEBAGAI TUHAN.

TETAPI KRISTEN MENGANGGAP BAHWA YAHUDI BERKOALISI DENGAN ROMAWI TELAH BERHASIL MEMBUNUH YESUS, BUKAN SEBAGAI "PESAKITAN" MELAINKAN MEMANG SEBAGAI SEORANG "MANUSIA TUHAN" YANG SEDANG MENGURBANKAN DIRINYA ?

Disinilah letak perbedaan mereka. Yahudi menganggap telahberhasil membunuh Yesus sebagai seorang pesakitan & penghujat Tuhan, sementara Kristen menganggap bahwa Yesus Mati disalibkan lantaran suatu kesengajaan dari si "Manusia Tuhan" untuk menebus dosa manusia.

Didalam Quran surat AlFatihah, mereka, yang satu disebut durhaka (Yahudi), sedang yang satunya lagi disebut SESAT (Kristen)

=====

LALU ALLAH MENJELASKAN, BAHWA CERTA SESUNGGUHNYA BUKANLAH BEGITU, SAMA SEKALI BUKAN BEGITU…..

QS 4:157-158

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَٰكِن شُبِّهَ لَهُمْ ۚ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِّنْهُ ۚ مَا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ ۚ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا [٤:١٥٧]
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
﴿١٥٧﴾

بَل رَّفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا [٤:١٥٨]
Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
﴿١٥٨﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA….

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar