Senin, 23 September 2013

KRISTEN MENANYAKAN KENAPA UMAT ISLAM MEMBENCI DAN MENGHUJAT PAULUS DALAM SETIAP DISKUSI ?

KRISTEN MENANYAKAN KENAPA UMAT ISLAM MEMBENCI DAN MENGHUJAT PAULUS DALAM SETIAP DISKUSI ?

Bila Alquran sama sekali tak berbicara tentang Paulus, mengapa hampir semua Muslim ketika berdiskusi selalu menghujat Paulus yang tak pernah dihujat sama sekali oleh Alquran ? 

Sesungguhnya Umat Islam seringkali menyinggung tetang Paulus dan Ajarannya disetiap diskusi dengan umat Kristen, adalah bukan karena semata-mata masalah kebencian. Tetapi hanyalah sekedar ingin menunjukkan, bahwa Paulus dan ajaran-ajarannyalah yang telah membelokkan umat manusia dari ajaran para nabi utusan Allah.

Di dalam AlQuran tidak pernah disinggung secara langsung tentang Paulus tetapi manusia Yang memiliki Tipe serupa Paulus seringkali disebutkan oleh Allah.


TIPE MANUSIA SERUPA PAULUS DICERITERAKAN DI DALAM ALQURAN, SALAH SATU CONTOHNYA AYAT BERIKUT INI

 QS 2:14

وَإِذَا لَقُوا الَّذِينَ آمَنُوا قَالُوا آمَنَّا وَإِذَا خَلَوْا إِلَىٰ شَيَاطِينِهِمْ قَالُوا إِنَّا مَعَكُمْ إِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِئُونَ [٢:١٤]
Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: "Kami telah beriman". Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok".
﴿١٤﴾


AYAT ALQURAN TERSEBUT BEGITU TEPAT DENGAN PERNYATAAN PAULUS SENDIRI, SBB

1 Korintus 9

(20) Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. 

(21) Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.


PAULUS BAHKAN MENGAKU TELAH BERDUSTA, BAHKAN DI DALAM MASALAH KETUHANAN

Roma 3

(7) Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?


PAULUS BAHKAN TAMPAK MEMILIKI WAHAM KEBESARAN

(Salah satu jenis gangguan jiwa , dimana seseorang merasa dirinya lebih dari kenyataan yang sebenarnya dan sangat yakin akan hal tersebut)

1 Korintus 6

3* Apakah kalian tidak tahu bahwa kita akan mengadili malaikat-malaikat? Lebih-lebih lagi perkara-perkara kehidupan sehari-hari!


Sekarang kita coba tengok beberapa hal prinsip menyangkut ajaran Paulus, yang sangat bertolak belakang dengan Ajaran Yesus sendiri, bahkan ajaran para nabi sebelumnya, Nabi Ibrahim as, dan Musa as. Berikut ini adalah tonggak utama ajaran Paulus yang sangat aneh tersebut.


KITA LIHAT PERNYATAAN PAULUS DI BAWAH INI

Roma 2 TB

25* Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada lagi gunanya.


ANALOGI PERNYATAAN PAULUS DIATAS ADALAH SEBAGAI BERIKUT DI BAWAH INI

Shalat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum AlQuran; tetapi jika engkau melanggar hukum AlQuran, maka Shalatmu tidak ada lagi gunanya.


LALU PAULUS MENYIMPULKAN, SEBAIKNYA DIHAPUSKAN SAJA SEMUANYA, TIDAK USAH SUNAT DAN TIDAK USAH MENGGUNAKAN HUKUM TAURAT.


PAULUS MELARANG SUNAT, MELARANG MENJALANKAN HUKUM TAURAT. BILA TETAP DILAKUKAN KRISTUS TIDAK AKAN BERGUNA, DAN ANDA HIDUP DILUAR KASIH KURNIA.

Galatia 5

(2) Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.

(3) Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.


Seorang Rasul utusan Tuhan yang sebenarnya mestinya berkata begini "Kamu harus bersunat, dan tetap berusaha mentaati Hukum Taurat, sekuat tenagamu, kalau kamu sudah berusaha dengan segenap tenagamu tetapi masih tetap belum bisa sempurna, percayalah Tuhan maha pengampun dan tidak akan membebani diluar kesanggupanmu"


KATA YESUS , "MANUSIA SEMACAM PAULUS AKAN BERADA DI NERAKA"

Matius 5

(19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.


MAKANYA YESUS LALU BERPESAN, AGAR WASPADA TERHADAP NABI PALSU, SESEORANG YANG MENYAMAR MENJADI DOMBA (SEBUTAN UNTUK UMAT KRISTEN), TETAPI SEBENARNYA ADALAH SERIGALA YANG BUAS YANG MERUSAKKAN AJARAN PARA NABI DAN AJARAN YESUS

Matius 7

(15) "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

(16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?


DAN PUNCAK KESESATAN AJARAN PAULUS, ADALAH MENGAJARKAN TENTANG PENEBUSAN DOSA OLEH PENGORBANAN YESUS DI KAYU SALIB, BAHKAN LALU MEMALINGKAN MANUSIA LEBIH MENGINGAT YESUS DARI PADA "ALLAH" YANG DISEMBAH OLEH YESUS DAN PARA NABI PENDAHULUNYA

Galatia 3

(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Efesus 5

(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.


JADI SESUNGGUHNYALAH KAMI UMAT ISLAM TIDAK SEKEDAR MEMBENCI ATAUPUN MENGHUJAT PAULUS, MELAINKAN HANYA BERUSAHA MENGGUGAH HATI MANUSIA-MANUSIA YANG BERAKAL UNTUK MEMIKIRKAN KEMBALI, MANUSIA SEMACAM APA PAULUS ITU. DAN MENGINGAT AKAN PESAN YESUS TENTANG AKAN MUNCULNYA NABI PALSU YANG MENYAMAR MENJADI DOMBA, MENYAMAR SEBAGAI PENGIKUT YESUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar