Senin, 23 September 2013

ANCAMAN ALLAH KEPADA MUHAMMAD SAW

ANCAMAN ALLAH KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, SEANDAINYA MUHAMMAD SAW BERANI MEMALSUKAN FIRMAN TUHAN DENGAN KATA-KATANYA SENDIRI

Sura: Al-Haaqqa 69:44-47

وَلَوْ تَقَوَّلَ عَلَيْنَا بَعْضَ الْأَقَاوِيلِ
Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,

لَأَخَذْنَا مِنْهُ بِالْيَمِينِ
niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.

ثُمَّ لَقَطَعْنَا مِنْهُ الْوَتِينَ
Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

فَمَا مِنكُم مِّنْ أَحَدٍ عَنْهُ حَاجِزِينَ
Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.


APA ADA ANCAMAN SEPERTI ITU DI DALAM ALKITAB UNTUK PARA NABI ATAU RASUL ? SEMENTARA PAULUS BISA SEENAK PERUTNYA SENDIRI BERKATA-KATA DAN DI HORMATI SEBAGAI FIRMAN TUHAN ?


MENURUT PAULUS SEMUA MAKANAN HALAL, BILA MENGHARAMKAN SUATU JENIS MAKANAN MALAHAN AKAN CELAKA DAN TERSANDUNG.

"HANYA ORANG YANG LEMAH IMAN YANG MEMAKAN SAYUR-SAYURAN SAJA", KATANYA (PAULUS)

Roma 14

(2) Yang seorang yakin, bahwa ia boleh makan segala jenis makanan, tetapi orang yang lemah imannya hanya makan sayur-sayuran saja.

(20) Janganlah engkau merusakkan pekerjaan Allah oleh karena makanan! Segala sesuatu adalah suci, tetapi celakalah orang, jika oleh makanannya orang lain tersandung!


PAULUS MENGANJURKAN TIDAK KAWIN, KECUALI TAKUT BERZINA

1 Korintus 7

(1) Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,


PAULUS MELARANG SUNAT, 

Galatia5

(2) Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. 

(3) Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat. 


PAULUS MENGHAPUSKAN HUKUM TAURAT, MELARANG UMATNYA MENCARI KEBENARAN DAR HUKUM TAURAT

Galatia 5

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.


KATA PAULUS IBADAT TIDAK PERLU MENGHADAP KE BAIT ALLAH, KARENA TUBUH MERUPAKAN BAIT ALLAH.

1 Korintus 3

(16) Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?


PAULUS MELARANG BERKURBAN, KARENA YESUS SUDAH MENJADI PERSEMBAHAN DAN KORBAN YANG HARUM UNTUK TUHAN.

Efesus 5

(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.


PAULUS MENGAJARKAN BERBOHONG

1 Korintus 9

(20) Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. 

(21) Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.


PAULUS MENGAJARKAN BERDUSTA

Roma 3

(7) Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?


BERIKUT INI SAYA SAMPAIKAN UCAPAN SALAM AI RASUL PAULUS UNTUK KALIAN YANG TELAH BEGITU SETIA MENGIKUTI PENGAJARANNYA DAN MEMBELA NAMA BAIKNYA.

Roma 16:1-23

3* Sampaikan salam kepada Priskila dan Akwila, teman-teman sekerjaku dalam Kristus Yesus.

4* Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. Kepada mereka bukan aku saja yang berterima kasih, tetapi juga semua jemaat bukan Yahudi.

5* Salam juga kepada jemaat di rumah mereka. Salam kepada Epenetus, saudara yang kukasihi, yang adalah buah pertama dari daerah Asia untuk Kristus.

6* Salam kepada Maria, yang telah bekerja keras untuk kamu.

7* Salam kepada Andronikus dan Yunias, saudara-saudaraku sebangsa, yang pernah dipenjarakan bersama-sama dengan aku, yaitu orang-orang yang terpandang di antara para rasul dan yang telah menjadi Kristen sebelum aku.

8* Salam kepada Ampliatus yang kukasihi dalam Tuhan.

9* Salam kepada Urbanus, teman sekerja kami dalam Kristus, dan salam kepada Stakhis, yang kukasihi.

10* Salam kepada Apeles, yang telah tahan uji dalam Kristus. Salam kepada mereka, yang termasuk isi rumah Aristobulus.

11* Salam kepada Herodion, temanku sebangsa. Salam kepada mereka yang termasuk isi rumah Narkisus, yang ada dalam Tuhan.

12* Salam kepada Trifena dan Trifosa, yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan. Salam kepada Persis, yang kukasihi, yang telah bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan.

13* Salam kepada Rufus, orang pilihan dalam Tuhan, dan salam kepada ibunya, yang bagiku adalah juga ibu.

14* Salam kepada Asinkritus, Flegon, Hermes, Patrobas, Hermas dan saudara-saudara yang bersama-sama dengan mereka.

15* Salam kepada Filologus, dan Yulia, Nereus dan saudaranya perempuan, dan Olimpas, dan juga kepada segala orang kudus yang bersama-sama dengan mereka.

16* Bersalam-salamlah kamu dengan cium kudus. Salam kepada kamu dari semua jemaat Kristus.

17* ¶ Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka!

18* Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.

19* Kabar tentang ketaatanmu telah terdengar oleh semua orang. Sebab itu aku bersukacita tentang kamu. Tetapi aku ingin supaya kamu bijaksana terhadap apa yang baik, dan bersih terhadap apa yang jahat.

20* Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!

21* ¶ Salam kepada kamu dari Timotius, temanku sekerja, dan dari Lukius, Yason dan Sosipater, teman-temanku sebangsa.

22* Salam dalam Tuhan kepada kamu dari Tertius, yaitu aku, yang menulis surat ini.

23* Salam kepada kamu dari Gayus, yang memberi tumpangan kepadaku, dan kepada seluruh jemaat. Salam kepada kamu dari Erastus, bendahara negeri, dan dari Kwartus, saudara kita.

BILA SAUDARA INGIN MENGUCAPKAN SALAM BALIK, SILAHKAN MENGHUBUNGI "L A I" AGAR NANTI DI MASUKKAN DI DALAM PENERBITAN ALKITAB PERIODE BERIKUTNYA…

ATAU KALAU TIDAK YA DITUNGGU SAJA UCAPAN SALAM NYA UNTUK NANTI DISAMPAIKAN SECARA LANGSUNG DI AKHIRAT..


Catatan

APA ADA ANCAMAN SEPERTI ITU DI DALAM ALKITAB UNTUK PARA NABI ATAU RASUL ? SEMENTARA PAULUS BISA SEENAK PERUTNYA SENDIRI BERKATA-KATA DAN DI HORMATI SEBAGAI FIRMAN TUHAN ?


ANCAMAN SEPERTI DIATAS TERNYATA MEMANG ADA DI DALAM ALKITAB

Ulangan 18 TB

20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

DAN LALU SEJARAH MEMBUKTIKAN BAHWA PAULUS MATI DI HUKUM PANCUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar