Selasa, 24 September 2013

SARAN SAYA UNTUK REVISI ALKITAB


SARAN SAYA UNTUK REVISI ALKITAB

AGAR KEIMANAN KRISTEN LEBIH MANTAB, DAN HATI ORANG KRISTEN MENJADI LEBIH TENANG.


1 HILANGKAN CERITERA DI DALAM ALKITAB BAHWA YESUS DI SUNAT, KARENA KRISTEN NGOTOT BAHWA SUNAT ITU TIDAK PERLU BAHKAN DILARANG OLEH PAULUS.

Lu 2:21* Sesudah berumur delapan hari, anak itu disunat. Dan mereka menamakannya Yesus, nama yang diberikan malaikat kepada-Nya sebelum Ia dikandung ibu-Nya.


2 HAPUSKAN CERITERA-CERITERA YANG MENUNJUKKAN KELEMAHAN YESUS, MISALNYA SEWAKTU YESUS SEDIHDAN GENTAR.

"Dan mulailah ia merasa sedih dan gentar. Lalu katanya kepada mereka, "Hatiku sangat sedih seperti mau mati rasanya..." Maka ia maju sedikit, lalu sujud, dan berdo'a, katanya, "Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan (kematian) ini lalu dari padaku, tetapi janganlah seperti yang kuhendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki". (Injil Matius 26: 37-39).


3 HILANGKAN CERITERA, BAHWA YESUS TIDAK  TAHU KAPAN KIAMAT TERJADI.

Markus 13:32

“Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” 


4 HILANGKAN CERITERA, BAHWA YESUS BERDOA SENDIRIAN KEPADA ALLAH, DI TEMPAT YANG SEPI

Matius 14

(23) Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

Lukas 6

12) Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah.

Markus 1

(35) Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.


5 HAPUSKAN PENDAPAT-PENDAPAT PAULUS, KARENA BUKAN FIRMAN TUHAN DAN BAHKAN MENYESATKAN.

Galatia 5

(2) Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.

(3) Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.


6 HILANGKAN CERITERA TENTANG SILSILAH YESUS YANG BURUK, KRISTEN YANG AKALNYA MASIH WARAS SANGAT MALU DAN RAGU DENGAN CERITERA INI. (PERZINAHAN NENEK MOYANG YESUS YEHUDA DENGAN MENANTUNYA SENDIRI TAMAR)

Yehuda dengan Tamar

Kejadian 38

(13) Ketika dikabarkan kepada Tamar: "Bapa mertuamu sedang di jalan ke Timna untuk menggunting bulu domba-dombanya," 

(14) maka ditanggalkannyalah pakaian kejandaannya, ia bertelekung dan berselubung, lalu pergi duduk di pintu masuk ke Enaim yang di jalan ke Timna, karena dilihatnya, bahwa Syela telah menjadi besar, dan dia tidak diberikan juga kepada Syela itu untuk menjadi isterinya. 

(15) Ketika Yehuda melihat dia, disangkanyalah dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya. 

(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?" 

(17) Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku."

Silsilah yesus kristus

Matius 1

(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya,

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar,....


KARENA MASIH BANYAK SARAN SAYA, DILAIN KESEMPATAN AKAN SAYA TAMBAHKAN.

JIKA SARAN SAYA INI DI IKUTI, SAYA JAMIN UMAT KRISTEN MAKIN TENANG DAN PERCAYA DIRI, DAN UMAT LAIN AKAN SEMAKIN MENGHARGAI DAN TIDAK MEMANDANG SEBELAH MATA.

DEMIKIAN SARAN SAYA INI , SAYA BUAT DENGAN SEJUJUR-JUJUR NYA....

Silahkan Download, pdf  http://db.tt/4axIy2iv

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar