Senin, 23 September 2013

PAULUS SUDAH MASUK FIRDAUS ?

ORANG KRISTEN BILANG, PAULUS SUDAH MASUK FIRDAUS ? APA AJARAN NYA YANG BAIK ?

KATA YESUS BAHKAN SEBALIKNYA, "PAULUS AKAN BERADA DI NERAKA"

Matius 5

(17) "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. 

(18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. 

(19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga;
tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. 

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


1 BAGAIMANA MUNGKIN KAMI DAPAT MEMPERCAYAI SEORANG YANG MENGAKU NABI YANG MENGHAPUSKAN HUKUM2 ALLAH

Galatia5

(2) Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. 

(3) Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat. 

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.


2 BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BISA MEMEPERCAYAI SESEORANG YANG MENGAJARKAN UNTUK MENGHALALKAN SEMUA MAKANAN YANG HARAM

Roma 14

(2) Yang seorang yakin, bahwa ia boleh makan segala jenis makanan, tetapi orang yang lemah imannya hanya makan sayur-sayuran saja.

(20) Janganlah engkau merusakkan pekerjaan Allah oleh karena makanan! Segala sesuatu adalah suci, tetapi celakalah orang, jika oleh makanannya orang lain tersandung!


3 BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BISA MEMEPERCAYAI SEORANG NABI PALSU YANG SUKA BERPURA2 DAN MUNAFIK

1 Korintus 9

(20) Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. 

(21) Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.


4 BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BISA MEMEPERCAYAI SEORANG NABI PALSU YANG SUKA BERDUSTA.

Roma 3

(7) Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?


5 BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BISA MEMEPERCAYAI SEORANG NABI PALSU YANG MENGANJURKAN UNTUK TIDAK KAWIN

1 Korintus 7

(1) Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar