Selasa, 24 September 2013

SIAPAKAH YANG TELAH MENGARANG ALKITAB ?


SIAPAKAH YANG TELAH MENGARANG ALKITAB ?

APA KATA ALQURAN TENTANG PARA NABI ?

MEREKA ITU ADALAH MANUSIA PILIHAN, BUDI PEKERTI DAN KETAKWAAN MEREKA KEPADA ALLAH JAUH DIATAS RATA-RATA MANUSIA LAINNYA.

QS 38:45-49

وَاذْكُرْ عِبَادَنَا إِبْرَاهِيمَ وَإِسْحَاقَ وَيَعْقُوبَ أُولِي الْأَيْدِي وَالْأَبْصَارِ [٣٨:٤٥]
Dan ingatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi.
﴿٤٥﴾

إِنَّا أَخْلَصْنَاهُم بِخَالِصَةٍ ذِكْرَى الدَّارِ [٣٨:٤٦]
Sesungguhnya Kami telah mensucikan mereka dengan (menganugerahkan kepada mereka) akhlak yang tinggi yaitu selalu mengingatkan (manusia) kepada negeri akhirat.
﴿٤٦﴾

وَإِنَّهُمْ عِندَنَا لَمِنَ الْمُصْطَفَيْنَ الْأَخْيَارِ [٣٨:٤٧]
Dan sesungguhnya mereka pada sisi Kami benar-benar termasuk orang-orang pilihan yang paling baik.
﴿٤٧﴾

وَاذْكُرْ إِسْمَاعِيلَ وَالْيَسَعَ وَذَا الْكِفْلِ ۖ وَكُلٌّ مِّنَ الْأَخْيَارِ [٣٨:٤٨]
Dan ingatlah akan Ismail, Ilyasa' dan Zulkifli. Semuanya termasuk orang-orang yang paling baik.
﴿٤٨﴾

هَٰذَا ذِكْرٌ ۚ وَإِنَّ لِلْمُتَّقِينَ لَحُسْنَ مَآبٍ [٣٨:٤٩]
Ini adalah kehormatan (bagi mereka). Dan sesungguhnya bagi orang-orang yang bertakwa benar-benar (disediakan) tempat kembali yang baik,
﴿٤٩﴾


APA  KATA ALKITAB TENTANG PARA NABI

Alkitab Melecehkan Para Nabi Allah 

  • Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
  • Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Mengerikan! Skandal seks incest oleh seorang Nabi?
  • Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel 11: 2-27).
  • Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
  • Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya sendiri, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
  • Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah mertua dan menantu dalam kitab suci!?
  • Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik) ayah dalam Kitab Suci?
  • Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri?
  • Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seksual dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa oleh anaknya sendiri?
  • Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-Raja 11:3). Benarkah seorang Nabi demikian "mengagungkan syahwat" hingga memiliki 1.000 orang isteri dan selir?
  • Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
  • Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada saat bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan dengan Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).
Catatan: Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah Yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).


SIAPAKAH YANG TELAH MENGARANG ALKITAB ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar