Rabu, 25 September 2013

YANG MANA YANG TUHAN ?


YANG KANAN ATAU YANG KIRI ????

Kisah para rasul 7

(55) Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.

(56) Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

=====

YANG MANA YANG TUHAN ?

YANG ANAK ATAUKAH YANG BAPA ???

Korintus 8:6

“namun bagi kita HANYA ADA SATU ALLAH SAJA, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, DAN SATU TUHAN SAJA, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.”

=====

YANG MANA YANG TUHAN ?

YANG SUJUD ATAUKAH YANG KEPADA NYA YESUS SUJUD ?

Matius 26

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

=====

Catatan:

SEORANG KRISTEN MENYATAKAN BAHWA ANAK MANUSIA (YESUS) BERADA DI SAMPING KANAN "ALLAH", ADALAH BUKAN DALAM ARTI YANG SESUNGGUHNYA BEGITU.....

Tanggapan saya ;

Yang melihat Yesus si anak manusia berdampingan dengan "Bapa" adalah mata wadag seorang manusia....sehingga jangan diartikan macam-macam....kecuali anda bisa membuktikan mata Stefanus yang penuh dengan Roh kudus tersebut juling ataupun terganggu pandangannya....SAMA SEKALI BUKAN DENGAN PENGERTIAN YANG LAIN SESUAI DENGAN KEINGINANMU....

Gangguan mata yang menyebabkan seseorang memandang satu obyek tampak menjadi dua itu disebut "Diplopia", misalnya terjadi pada penderita Glaucoma dsb. Maslahnya apa ada yang dapat membktikan bahwa Stefanus mengalami Diplopia ?. Pasti penjelasan saya nanti suatu saat ditiru oleh umat kristen.

Saran saya untuk umat kristen kalau ingin untuk bisa menjelaskan hal-hal yang rumit di dalam AlKitabnya, silahkan konsultasi dengan Dokter Ahli Jiwa dan Ahli Mata, untuk membuat suatu Argumen , sehingga semuanya menjadi tampak masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar