Selasa, 24 September 2013

PESAN KHUSUS KEPADA UMAT KRISTEN

PESAN KHUSUS KEPADA UMAT KRISTEN


PESAN SAYA KEPADA SELURUH UMAT KRISTEN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. SEGERA TINGGALKAN KRISTEN 

(Bilangan 23 (19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?)


1) BILA ANDA TERMASUK SEORANG KRISTEN YANG MISKIN, YANG MUNGKIN AKAN SULIT HIDUP BILA ANDA KELUAR DARI KRISTEN KARENA TIDAK MENDAPAT SANTUNAN DAN DUKUNGAN SOSIAL. MOHON AMPUNLAH KEPADA TUHAN BAHWA DG TERPAKSA ANDA KAFIR KARENA MISKIN.

QS 9:28

........ Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Indonesian)

BOLEHLAH ANDA TETAP MENJADI MISKIN KARENA ITUPUN COBAAN TUHAN, TETAPI BERUSAHALAH MASUK SURGA SEPERTI LAZARUS. JANGAN SUDAH MISKIN DI DUNIA, KELAK MASUK NERAKA PULA !!!


2) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG KAYA, YANG TIDAK AKAN BERPENGARUH APA2 ATAU TIDAK BAKAL MISKIN KARENA MENINGGALKAN KRISTEN, LEKASLAH KELUAR TINGGALKAN AGAMA PAGAN TERSEBUT. AJAKLAH SELURUH KELUARGA ANDA UNTUK MENCARI AGAMA YANG BENAR. JANGAN TAKUT DI CACI MAKI, APALAH CACIAN DAN MAKIAN, BILA SEBENARNYA ANDA BERUSAHA MENYELAMATKAN MEREKA.

Lukas 16

(27) Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,

(28) sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.

(29) Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.


3) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG NANGGUNG, MISKIN TIDAK KAYAPUN TIDAK. DAN ANDA MERASA BELUM TENANG UNTUK MENINGGALKAN KRISTEN DALAM KEADAAN MASIH MISKIN. SEGERALAH BEKERJA DENAN LEBIH GIAT AGAR SEGERA MENJADI KAYA, LALU TINGGALKAN KRISTEN AGAMA PAGAN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. KEMBALILAH KE PADA AGAMA TAUHID YANG MENG ESA KAN TUHAN.

Ulangan 6

(4) Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

(5) Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.


4) BILA ANDA SEORANG PENDETA/ PASTUR YANG HIDUP MAPAN DARI UANG PERPULUHAN DAN DIHORMATI KARENA MERASA LEBIH TINGGI DI HADAPAN TUHAN DARI MANUSIA LAINNYA. SEGERALAH BERTOBAT LALU CARI PEKERJAAN LAIN. DOSA ANDA BERLIPAT KARENA TELAH MEMBOHONGI DIRI SENDIRI DAN MEMBOHONGI UMAT MANUSIA, DAN DOSA ANDA SENDIRI KARENA TELAH MENJADI KAFIR.

Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir. (Al-Maaida: 44)


MAKA ANDA TIDAK SAJA AKAN BERBAHAGIA DI DUNIA, TETAPI JUGA AKAN BERBAHAGIA DI DALAM KERAJAAN SURGA.


DAN HIDUPLAH SECARA BENAR DAN LEBIH BAIK, BAHKAN LEBIH BAIK DARI AHLI TAURAT MAUPUN ORANG FARISI, SEPERTI PESAN YESUS.

Matius 5

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


DISITULAH TAMPAK ARTI DARI AYAT BERIKUT INI, TENTANG PESAN YESUS AGAR MANUSIA SEGERA MENINGGALKAN, KELUARGA, SAUDARA DAN APAPUN YANG MENGHALANGINYA MENGIKUTI AJARAN DAN CARA HIDUP KEAGAMAAN YANG TELAH DICONTOHKAN OLEH YESUS SEPANJANG HIDUPNYA.

WALAUPUN RESIKONYA MENINGGALKAN, APAPUN....TERMASUK KELUARGA DAN ORANG TUANYA.

YESUS BERKATA

Lukas 12 TB

51* Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

 52* Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga.

 53 Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.”


PESAN TERSEBUT DIATAS, SERINGKALI DIPANDANG NEGATIF OLEH UMAT SELAIN KRISTEN DAN DIJADIKAN PERTANYAAN YANG MEMOJOKKAN AJARAN YESUS.

TETAPI DALAM HAL INI SAYA MALAH MEMANDANGNYA SECARA POSITIF, ITULAH AJARAN YESUS YANG SEBENARNYA. AGAR PENGIKUTNYA LEBIH MEMENTINGKAN PESAN DAN AJARANNYA, DARI PADA KECINTAAN TERHADAP APAPUN TERMASUK HUBUNGAN ORANG TAUA, SAUDARA, KERABAT ATAU APAPUN.

JANGAN SAMPAI, SUDAH MENGERTI AKAN KETIDAK BENARAN KRISTEN TETAPI TETAP BERTAHAN KARENA HAL-HAL TERSEBUT, ITULAH MAKSUD YANG HENDAK DISAMPAIKAN OLEH YESUS

HAL TERSEBUT SESUAI DENGAN AYAT ALQURAN BERIKUT INI...

QS 9:24

قُلْ إِن كَانَ آبَاؤُكُمْ وَأَبْنَاؤُكُمْ وَإِخْوَانُكُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيرَتُكُمْ وَأَمْوَالٌ اقْتَرَفْتُمُوهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسَاكِنُ تَرْضَوْنَهَا أَحَبَّ إِلَيْكُم مِّنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَجِهَادٍ فِي سَبِيلِهِ فَتَرَبَّصُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْفَاسِقِينَ [٩:٢٤]
Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya". Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.
﴿٢٤﴾


DEMIKIAN NASEHAT INI SAYA BUAT DENGAN SEJUJUR-JUJURNYA, IKHLAS DAN PENUH TANGGUNG JAWAB KEPADA ALLAH, TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI. DAN KARENA DIDASARI RASA KASIH SAYANG KEPADA SESAMA MANUSIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar