Selasa, 24 September 2013

SATU-SATU NYA CARA AGAR UMAT KRISTEN KELAK BISA SELAMAT DARI PENGADILAN TUHAN ADALAH BERPURA-PURA GILA

SATU-SATU NYA CARA AGAR UMAT KRISTEN KELAK BISA SELAMAT DARI PENGADILAN TUHAN ADALAH BERPURA-PURA GILA


ANAK SAMA DENGAN BAPAK

Baru denger di dalam ajaran Kristen ini ada Anak sama dengan Bapak ? Mestinya masuk Guines Book Of Record. Karena satu-satunya di alam semesta ini ada Anak sama dengan Bapak.

Yohanes 14 TB

9* Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.


Anaknya sujud kepada Bapaknya, tetapi tidak akan pernah sebaliknya, Bapaknya tidak akan pernah sujud kepada Anaknya, sehingga menjadi tidak setara, kalau mau setara ya gantian sujud. Hari ini anaknya, besok bapaknya ? Bagaimana deal....

Matius 26 TB

39* Kemudian Yesus pergi lebih jauh sedikit, lalu Ia tersungkur ke tanah dan berdoa. “Bapa,” kata-Nya, “kalau boleh, jauhkanlah daripada-Ku penderitaan yang Aku harus alami ini. Tetapi jangan menurut kemauan-Ku, melainkan menurut kemauan Bapa saja.”

Matius 26

(38) lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku." 

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."


Dan semakin gila lagi kalau Anaknya lalu disamakan dengan Bapaknya, Anak dan Bapak Yang sesungguhnya hanya satu dan sama lalu saling berpura-pura sujud.....ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM....

hohohohoho Aneh aneh wae


Mungkin satu-satunya alasan agar kelak umat Kristen tidak jadi disiksa di dalam neraka adalah cuman satu hal, yaitu "BERPURA-PURA GILA" 

سنن أبي داوود ٣٨٢٢: حَدَّثَنَا عُثْمَانُ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا يَزِيدُ بْنُ هَارُونَ أَخْبَرَنَا حَمَّادُ بْنُ سَلَمَةَ عَنْ حَمَّادٍ عَنْ إِبْرَاهِيمَ عَنْ الْأَسْوَدِ عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ رُفِعَ الْقَلَمُ عَنْ ثَلَاثَةٍ عَنْ النَّائِمِ حَتَّى يَسْتَيْقِظَ وَعَنْ الْمُبْتَلَى حَتَّى يَبْرَأَ وَعَنْ الصَّبِيِّ حَتَّى يَكْبُرَ
Sunan Abu Daud 3822: 
..... dst, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Pena pencatat amal dan dosa itu diangkat dari tiga golongan; orang yang tidur hingga terbangun, orang gila hingga ia waras, dan anak kecil hingga ia balig."


TETAPI MASALAHNYA, ALLAH MAHA TAHU 

ALLAH MAHA MENGETAHUI SEGALA SESUATU, JADI TIDAK MUNGKIN KALIAN KRISTEN BISA SELAMAT WALAUPUN BERPURA-PURA GILA

QS 64:4

يَعْلَمُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَيَعْلَمُ مَا تُسِرُّونَ وَمَا تُعْلِنُونَ ۚ وَاللَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ [٦٤:٤]
Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati.
﴿٤﴾


JADI BAGAIMANA YA, MUNGKIN KALAU SEBAIKNYA BERPURA-PURA GILA SEJAK SEKARANG, BARANGKALI NANTI BISA GILA BETULAN, SEHINGGA KELAK PERHITUNGAN AMALNYA MENJADI SULIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar