Kamis, 26 September 2013

KRISTEN MENANYAKAN, GUNUNG YANG MANA BISA HANCUR KARENA ALQURAN

SEORANG KRISTEN MENANYAKAN, GUNUNG YANG MANA BISA HANCUR KARENA ALQURAN ?

QS 13:31

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الْأَرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَىٰ ۗ بَل لِّلَّهِ الْأَمْرُ جَمِيعًا ۗ أَفَلَمْ يَيْأَسِ الَّذِينَ آمَنُوا أَن لَّوْ يَشَاءُ اللَّهُ لَهَدَى النَّاسَ جَمِيعًا ۗ وَلَا يَزَالُ الَّذِينَ كَفَرُوا تُصِيبُهُم بِمَا صَنَعُوا قَارِعَةٌ أَوْ تَحُلُّ قَرِيبًا مِّن دَارِهِمْ حَتَّىٰ يَأْتِيَ وَعْدُ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيعَادَ [١٣:٣١]
Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.
﴿٣١﴾

-----

ORANG KAFIR TERDAHULUPUN MENANYAKAN SEPERTI ITU...

QS 5;102

قَدْ سَأَلَهَا قَوْمٌ مِّن قَبْلِكُمْ ثُمَّ أَصْبَحُوا بِهَا كَافِرِينَ [٥:١٠٢]
Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.
﴿١٠٢﴾

-----

"SEKIRANYA" itu hanyalah perumpamamaan , Allah menunjukkan begitu hebatnya arti dari pentingnya AlQuran. Makanya Allah berfirman disitu dg kata-kata "SEKIRANYA", dan bukan kepastian. Jadi kalau ada kitab suci yang mampu menghancurkan gunung-gunung maka AlQuran lah yang lebih layak, bukan kitab-kitab lainnya. Artinya memang disitu Allah juga sudah menerangkan, AlQuran memang diturunkan bukannya untuk menghancurkan gunung-gunung. Apa akal seorang manusia tidak mampu menangkap kelugasan bahasa dan firman Allah.

QS 59:21

لَوْ أَنزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَّرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُّتَصَدِّعًا مِّنْ خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ وَتِلْكَ الْأَمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ[٥٩:٢١]
Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.
﴿٢١﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

-----

Akal anda dapat menerima cerita dan kebenaran Perzinahan YEHUDA dg TAMAR, si kakek nenek tuhan...lalu mengapa akal anda kesulitan mengerti dan mencerna kenbanaran AlQuran ?. Akal anda dapat mencerna dan menerima keburukan cerita para nabi dan perilakunya di dalam AlKitab, lalu mengapa akal anda tidak mampu mencerna kebenaran yang begitu mulia di dalam AlQuran.....jika saya menjadi anda, saya langsung menyungkur sujud kepada Tuhan pencipta langit dan bumi, siapapun Itu, mohon hidayah dan petunjuknya, agar ditunjukkan jalan yang lurus....bukan malah menegarkan tengkuk merasa sudah lurus jalannya....

Kristen bangga, dan merasa lengkab alkitabnya, karena didalamnya disebutkan banyak nama tokoh2, misalnya Batsyeba lengkap dengan petualangannya bersama daud, Juga Yehuda dan tamar yg merupakan Kakek nenek moyang yahudi dan yesus, lengkap dengan cerita tentang perzinahannya, bahkan tentang upah yang diberikan yehuda, dan proses kelahiran anak kembarnya Perek dan Zerah....Kejadian 38....sungguh karya sastra yang begitu lengkap...dan spektakuler....mungkin gunung-gunung pun memang akan hancur karena Alkitab tersebut...KARENA MUAK MENDENGARNYA.

-----

"SEKIRANYA" SAJA AHLI-KITAB BERTOBAT LALU BERIMAN DAN BERTAKWA

QS 5:65

وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْكِتَابِ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَكَفَّرْنَا عَنْهُمْ سَيِّئَاتِهِمْ وَلَأَدْخَلْنَاهُمْ جَنَّاتِ النَّعِيمِ [٥:٦٥]
Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.
﴿٦٥﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar