Rabu, 25 September 2013

MENGAPA LAHIR BANYAK UMAT ISLAM YANG MEMPELAJARI KRISTOLOGI ?

MENGAPA LAHIR BANYAK UMAT ISLAM YANG MEMPELAJARI KRISTOLOGI ?


Itu semua adalah karena kelakuan Missionaris dan Penginjil yang meresahkan jiwa dan ketentraman hidup beragama Umat islam

Islam bukanlah Agama intervevsif yang memaksakan orang lain agar mengiktu keimanannya, menganjurkan boleh tetapi secukupnya saja, karena pada dasarnya Allah telah mengilhamkan jalan ketakwaan dan jalan kefasikan kepada setiap manusia, yang mau beriman silahkan beriman, yang mau kafir silahkan kafir.

QS 91:8-10

فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا [٩١:٨]
maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya.
﴿٨﴾

قَدْ أَفْلَحَ مَن زَكَّاهَا [٩١:٩]
sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu,
﴿٩﴾

وَقَدْ خَابَ مَن دَسَّاهَا [٩١:١٠]
dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.
﴿١٠﴾

=====

Aktifitas dan provokasi yang begitu Agresif dan terang-terangan dari Misionaris dan Penginjil Kristen, telah memaksa sebagian Umat Islam lalu mempelajari Agama Kristen ini sebagai modal untuk mempertahankan kelangsungan kehidupan keagamaan Umat Islam yang tenang dan Damai .

DAN SAYA YAKIN, KARENA HAL TERSEBUTLAH BAHKAN AKAN MEMPERCEPAT KEPUNAHAN KEKRISTENAN, KARENA TIDAKLAH MUNGKIN ALKITAB OHOLA-OHOLIBA DIBANDINGKAN DENGAN ALQURAN YANG AGUNG.

(itu saja sebenarnya kunci kemenangannya, bukan karena pengetahuan yang sangat tinggih ataupun karena kefasihan berbicara)

QS 10:99-101

وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ لَآمَنَ مَن فِي الْأَرْضِ كُلُّهُمْ جَمِيعًا ۚ أَفَأَنتَ تُكْرِهُ النَّاسَ حَتَّىٰ يَكُونُوا مُؤْمِنِينَ [١٠:٩٩]
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya?
﴿٩٩﴾

وَمَا كَانَ لِنَفْسٍ أَن تُؤْمِنَ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَجْعَلُ الرِّجْسَ عَلَى الَّذِينَ لَا يَعْقِلُونَ [١٠:١٠٠]
Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.
﴿١٠٠﴾

قُلِ انظُرُوا مَاذَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ وَمَا تُغْنِي الْآيَاتُ وَالنُّذُرُ عَن قَوْمٍ لَّا يُؤْمِنُونَ [١٠:١٠١]
Katakanlah: "Perhatikanlah apa yaag ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman".
﴿١٠١﴾


WAHAI MANUSIA SESUNGGUHNYA TELAH DATANG MUHAMMAD SAW RASUL UTUSAN TUHANMU DENGAN MEMBAWA KEBENARAN

Jika kamu memilih untuk tetap kafir, maka kekafiranmu itu tidak akan merugikan Allah sedikitpun. Allah tidak memerlukan keimannamu, tetapi Allah akan ridlo atas rasa kesyukuranmu.

Seseorang tidak akan memikul dosa orang lain, dan kelak Allah akan memberitahukan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.


SESUNGGUHNYA ALLAH MENGETAHUI APA YANG TERSIMPAN DI DALAM DADA MU

QS 4:170

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَكُمُ الرَّسُولُ بِالْحَقِّ مِن رَّبِّكُمْ فَآمِنُوا خَيْرًا لَّكُمْ ۚ وَإِن تَكْفُرُوا فَإِنَّ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا [٤:١٧٠]
Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
﴿١٧٠﴾

QS 39:7

إِن تَكْفُرُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنكُمْ ۖ وَلَا يَرْضَىٰ لِعِبَادِهِ الْكُفْرَ ۖ وَإِن تَشْكُرُوا يَرْضَهُ لَكُمْ ۗ وَلَا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِزْرَ أُخْرَىٰ ۗ ثُمَّ إِلَىٰ رَبِّكُم مَّرْجِعُكُمْ فَيُنَبِّئُكُم بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ ۚ إِنَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ [٣٩:٧]
Jika kamu kafir maka sesungguhnya Allah tidak memerlukan (iman)mu dan Dia tidak meridhai kekafiran bagi hamba-Nya; dan jika kamu bersyukur, niscaya Dia meridhai bagimu kesyukuranmu itu; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain. Kemudian kepada Tuhanmulah kembalimu lalu Dia memberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui apa yang tersimpan dalam (dada)mu.
﴿٧﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar