Minggu, 22 September 2013

BAGAIMANA MUNGKIN SEORANG MANUSIA BISA DIANGGAP SEBAGAI TUHAN ?

BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BERDOA, KEPADA SEORANG ANAK MANUSIA, YANG DIA SENDIRI JUGA BERDOA PADA WAKTU KETAKUTAN DAN GENTAR ?


Matius 26

(37) Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,

(38) lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."


BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BERDOA, KEPADA SEORANG ANAK MANUSIA, YANG BAHKAN IBLIS PERNAH MENYURUHNYA SUJUD MENYEMBAH NYA ???


Matius 4

(8) Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

(9) dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."


BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BERDOA, KEPADA SEORANG ANAK MANUSIA, YANG LEBIH MUDAH UNTUK MUNGUTUK DARI PADA MEMBUAT SEBUAH POHON UNTUK BERBUAH ???


Matius 21

18) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.

(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.

dll, masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar